...

There is no friend as loyal as a book - Ernest -

Sabtu, 07 Juli 2018

Lelah

Mau mengeluh ah
Ih gila gue kelelahan kerena kurang tidur dan makan gue jatah jadi dua kali sehari dan tidak makan apapun setelah itu
Rasa malas ini makin menggerogoti badanku
Tapi rasa malasku bukan rasa malas untuk tidak melakukan apapun di atas ranjang sambil merebahkan tubuh
Tapi rasa malasku lebih untuk berbenah
Sepulang dari beraktifitas.
.
.
Sekarang waktu liburku hanya untuk beristirahat dan tidur yang lama hingga sorenya kembali lagi ke rumah dimana besok memulai rutinitas disana
Lelah dan bosan
Tapi sekarang aku lebih mudah mentoleransinya dengan memikirkan hal - hal sederhana
Aku sedang beruntung sedangkan di luar sana sedang mengalami kehampaan dan kesedihan kerena musibah mungkin saja
Disini bahkan aku baik - baik saja pun masih sering mengeluh
Betapa....tidak tahu dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar