...

There is no friend as loyal as a book - Ernest -

Jumat, 13 Juli 2018

.

Titik
Titik titik gemercik air berbunyi seprti derap langkahku menjauhi rumah
Aku mengelabuhi rasa penatku dengan tertawa
Aku ingin semua orang mengerti tidak semua hal bisa dikeluhkan
Sebab mengeluhpun belum tentu kamu ingin mendengarnya
Degup perasaanku mengguncang
Aku tahu Tuhan sedang berbicara padaku entah apa
Ada yang mungkin tidak bisa kupahami hanya dengan mata terbelalak terbuka
Ada yang bisa kurasakan belum tentu aku benar - benar mengertinya
Tapi aku yakin ada yang Tuhan sampaikan saat - saat aku mencoba tidak memikirkan apapun
Saat ini hidup seperti berjalan lurus
Tidak tahu pasti tujuan dan arahanya
Kemauanku yang keras hanya penyokong tidak menguatkan
Aku mengerti bahwa
Menyimpan segala sesuatu di dalam hati tidaklah sepenuhnya mereda dengan sendirinya
Mungkin Tuhan menginginkanku lebih dekat kepadaNya
Rasa cemasku berlebihan
Rasa ketidak harmonisan pikiran dan perasaan
Tuhan entah apa gejolak yang kini aku pikirkan
Aku mengerti Engkau sedang mencoba berbicara kepadaku
Aku paham bahwa ada yang ingin ku ketahui dari apa yg tidak Engkau perlihatkan kepadaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar