...

There is no friend as loyal as a book - Ernest -

Kamis, 28 Juni 2018

Teruntuk Isni, Athar, dan Erga

Saat ini saat yang tepat bagi gue untuk menyisihkan ruang sendiri tanpa orang lain di kehidupan gue
Ada masanya engga ingin orang lain terlibat dalam urusan kita
Ada masanya ingin berjuang sendirian
Ada masanya engga ingin menumpahkan gejolak asa dan membaginya
Dan saat ini gue mulai ada di titik ini
Detik - detik kepergian gue menghabiskan 4 tahun jenjang pendidikan gue dan memperbaharui kinerja gue jauh disana
Gue mulai mengurangi waktu gue untuk kalian
Gue mulai merasa gue butuh ruang sendirian
Gue engga ingin membaginya
Gue engga mau kalian memahami lebih dalam lagi apa yang gue rasakan saat ini
Berkeluh kesah bukan cara yang gue inginkan tiap kali ketemu kalian
Gue ingin sendirian
Gue bukan menarik diri
Bukan kerena kalian engga asyik lagi
Bukan kerena kalian engga semenyenangkan itu lagi
Kenapa gue lebih memilih dunia gue dibandingkan bertemu kalian
Bertahun - tahun gue rasa waktu yang cukup untuk sering membagi waktu
Sering bertemu
Mengiyakan pertemuan tanpa memikirkan kondisi masing - masing
Apakah kelelahan atau sedang sibuk dengan suatu urusan
Gue mencintai kalian
Setiap hari dan setiap saat kalian ada dibagian dikehidupan gue
Tapi, iya ada waktunya kita tidak saling membagi urusan..
Gue hanya butuh ruang untuk sendirian
Gue hanya butuh waktu mempersiapkan rasanya hari tanpa kalian nantinya..
Butuh adaptasi tanpa kalian nantinya
Dan gue engga ingin kalian pahami hal yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar