...

There is no friend as loyal as a book - Ernest -

Minggu, 10 Juni 2018

8% baterai gue.

Salahkah gue? Sulit mengatakan sulit dan sangat sulit
Sulit menuturkan yang sesungguhnya
Tidak ada satupun disini orang lain yang bela
Athar bilang "Yang sudahlah engga ada lagi yang membela lo sudah jangan lagi digurbis"
Isni dan semua orang sepertinya mendorong gue untuk terus bergerak maju
Gue semakin jauh dari Tuhan
Padahal dengan keadaan seperti ini Tuhan
Barangkali sedang mengetuk hati nurani
Tuhan mencoba datang kepada gue
Berbicara pada hati kecil gue
Tuhan bilang "tidak apa tidak apa hanya Aku yang ada disini meringankan bebanmu"
Tuhan itu sayang sama gue
Dia gak ingin melihat gue jatuh terlalu jauh
Tuhan menggerakan lidah mereka mengutarakan kata yang menusuk hati
Saat sedang cinta - cintanya
Akhirnya langkah mundur dengan paksa
Athar pernah bilang
"Kalau ada apa - apa bilang gue"
Tiap kali gue datang kepadanya seperti mengelak untuk mendengarkan apa yang ingin gue utarakan
Cukup menyiksa perasaan
Kalau dipendam sendirian
Lagi - lagi sepertinya ini hanya teguran Tuhan
"Kembali saja padaku jangan kepada orang yang tidak mau mendengarkanmu"
Hanya tengah malam gue leluasa menumpahkannya
Terkadang tidak gue hanya bawa tidur saja
Berharap besok sudah melupakannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar