...

There is no friend as loyal as a book - Ernest -

Selasa, 18 Oktober 2016

Tanpa Judul. ( Judul Masih Dipikirkan )

Gue suka banget makan jajanan di jalanan
walaupun Mamah dan Papah sering kualahan ngasih nasehat jangan sering
jajan di jalan kerena mereka khawatir dengan lambung dan amandel gue
hahaha, di belakang mereka gue ini bandel banget tapi
sebetulnya gue tetap mengingat setiap perkataan mereka kalau gue sedang
berada pada jalan yg tidak lurus mulus kaya toll access.

tapi gue sering ngajak teman gue untuk jangan sering makanan junk food
kerena ada makanan tradisional yang masih tetap lezat untuk disantap
lo jangan sesekali nawarin gue untuk makan makanan mahal di
tanggal - tanggal perekonomian menyempit
kerena gue bakalan lebih milih ketoprak, bajigur, atau es buah
yang harganya engga 10X lipat dari harga makanan di restoran elegan

ya ampun gue sampai berharap punya pacar yang engga rese untuk masalah makanan
kerena gue lebih doyan makanan yang disiram peanut sauce atau yang ada bubuk cabainya
bahkan yang ada kecapnya. Kalau lagi pulang kerja gue selalu haunting jajanan yg
berserat kaya bubur ayam Cirebon langganan yang masih di jalan Margonda Raya - Depok
atau batagor, atau piscok sekali beli empat atau tiga kalau lagi kere banget beli satu
ditemani satu gelas air mineral.

Gue sering banget bikin janji sama sahabat atau keluarga nanti kalau sudah gajian kita
pergi ke A yuk cobain masakkan di rumah makan itu, atau janjian di mana trs mampir beli
apa ke buat dimakan tp kenyang. ini kebiasaan parah semenjak kerja
kerena gue selalu jajan banyak ga nanggung - nanggung

kalau sudah begitu pasti gue dimarahi Mamah kerena boros tapi selalu speechless
ketika gue bantah "aku punya maag kronis Mah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar