...

There is no friend as loyal as a book - Ernest -

Senin, 31 Oktober 2016

Gue dan JFW2017




Event ini event paling ditunggu - tunggu tiap tahun, hanya setahun sekali diselenggarakannya
gue dua bulan pantengin laptop tiap pulang kerja bahkan saat di tempat kerja juga. Event ini kesempatan bagi gue untuk bisa lihat orang - orang dengan busana uniknya dengan busana yang harganya.... yang pasti gue ga akan sanggup beli, orang - orang dengan pasangannya, orang - orang dengan rekannya, dan kayanya gue tahun ini lagi beruntung punya teman buat diajak ke sini
kerena tahun lalu gue pergi sendirian.

Dengan kesempatan ini gue bisa minta difotoin dan bisa berbagi pengalaman secara langsung tanpa
lewat lisan lagi, ini pengalaman keren mungkin kerena agak sulit dapatkan tiketnya secara telat
info dikit bisa jadi seat udah habis stocknya, limited soalnya.

Athar adalah orang yang udah jadi korban kesesatan gue, kita butuh banyak dana untuk sampai ke sana pasalnya kita naik kendaraan umum alias kendaraan online alias kita booking baru dapat kendaraan untuk sampai ke sana.

Semangat banget gue hari itu walaupun pas berangkat kita diguyur hujan, pakai jas hujan, kebasahan,
pokoknya dari awal berangkat ada aja apesnya. Padahal kita kira hari itu bakalan cerah ternyata
hujan semalam masih awet sampai siang menjelang. Mau gakmau kita harus berangkat kebuh awal
kerena gak cuma JFW yang kita datangi, ada event lain yaitu : Germany Film Festival
diselenggarain di Epiwalk ( Epicentrum ) Jakarta Selatan\,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar