...

There is no friend as loyal as a book - Ernest -

Sabtu, 03 Oktober 2015

Seseorang

Seseorang yang gue suka itu saat ini menjauhi gue, Gue engga pernah menjelaskan ataupun
memberi isyarat bahwa gue menyukainya.
Laki - laki ini memang pantas untuk wanita yang menyukainya selama bertahun - tahun
Dan Dia menyesali akan keputusannya kerena memutuskan hubungan yang mereka jalani
ya siapa juga wanita yang engga bahagia.
Ketika cintanya bersambut, Gue hanya diam termangu membaca penjelasan wanita itu
pada sebuah teks yang dijelaskannya panjang lebar.

:')

tanpa terasa besoknya gue menetikkan air di pipi gue..
ko sakit ya ? pertanyaan yang tidak ada jawabannya muncul dalam hati nurani gue.
seharusnya gue senang dong?! kerena selama ini elu tidak perlu bertanya - tanya lagi
dalam hati siapa dan bagaimana sosok perempuan yang dijadikan pacarnya itu.
lagi juga gue memang tahu diri sejak lama, siap gue dan mengapa gue harus seperti
harus tahu apapun rahasianya.

stuck !!! sejak saat itu gue tidak perduli lagi, sejak Dia bilang gausa khawatir dg kalimat
bernada tinggi memperjelas bahwa Lo bukan siapa - siapa gue jadi jangan khawatir


                                                                         ---***---
That's why gue sulit menyukai seseorang.
Kerena siapapun yang gue sukai gue engga akan mudah berpaling walaupun laki - laki sebaik
apapun yang mencintai gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar