...

There is no friend as loyal as a book - Ernest -

Sabtu, 04 Juli 2015

Miftahul


Engga terasa kita beranjak Dewasa
Terakhir ketemu Miftahul ( keponakan ) saat Dia berusia 12 tahun, terakhir ketemu Dia meninggalkan kesan buruk -_-" super jail mengobrak abrik rumah gue sampai berantakan
dan saat Doi diputuskan untuk ikut Papa kerja Doi tinggal di rumah dengan keluarga gue
engga gue sangka cuma beberapa tahun engga ketemu, selama perkembangannya Doi jadi
laki - laki yang cerdas Dia mampu memahami segala hal hanya satu kali penerangan.

Gue sempat salut -___________- cuma kekurangan Dia satu, tingkahnya lebih - lebih - lebih polos
Diabanding gueeeee ( Masa?????? ) seriusan loh -_- kadang suka naik pitam saking gregetnya
Dia punya hobby yang sama dengan gue suka hal yang berbau Jepang
tapi gue engga terlalu addict seperti Dia, Dia tahu sebagian besar tentang mangaka
sesangkan gue hanya sepintas tahu dan itu hanya sebagian kecil...

Untuk pertama kalinya Dia gue ajak untuk pergi ke Event Jepang di Jakarta di lapangan terbuka
Dia girang, Doi langsung terbelalak melihat sesuatu yang istilahnya KAWAIII NEEE DESUUU
hft gue hanya bisa ke stand stand tanpa perduli dengan orang - orang yang gue akui ganteng - ganteng
-_______- huaaa
gue mengincar hal - hal yang berbau marchaindise di sana..
( ya itu hobby gue ke setiap event lumayannn kan hahahahah )
Dodi adik semata wayang gue yang ngeselin ini juga ikut dan betapa parahnya lagi saat kita semua
berpencar Gue ke stand - stand lucu
dan Adik gue ikut Miftahul dan mereka berdua ini lupa save nomor hp gue waaaaaa
alhasil gue sampai keliling area untuk cari mereka
semakin malam semakin ramai dan hari itu memang nyaris mendekati langit yang pekat

Wah sumpah pengalaman buruk gue pergi dengan mereka ini --"
tapi seumur - umur pergi dengan saudara hanya dengan Ka Caca dan Ka Meli
sayangnya mereka berdua sekarang agak sedikit sombong dan memang kerena Ka Caca sekarang
sibuk kuliah di Kota Kembang dan Ka Meli yang sekarang ada di Pulau yang dijuluki Borneo hft

Sekarang Miftahul sudah kembali ke kediamannya dan engga balik - balik sampai keputusan Dia
Kuliah di sana ( Makassar ) usai
hft sukse trs yaaaa !!!!!! nanti kembali lagi kita main bersama lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar