...

There is no friend as loyal as a book - Ernest -

Sabtu, 03 Oktober 2015

Bertepuk Sebelah Jari

Malam ini gue mengacak ngacak buku.
berharap ada sebuah cerita yg merangkum sedikitnya ttg kedekatan kita di hari lampau.
ternyata memang engga ada satupun nama yg menyantumkan ttg elu di sudut manapun diary gue, selain hobby gue ngestalk semua akun milik elu, biasanya gue menyantumkan beberapa cerita mengenai org yg gue anggap menarik. hari ini puncak puncaknya rasa kangen gue terhadap elu.
kangen bisa dibikin ketawa sampai sakit perut, kangen membahas sesuatu yg tdk dimasuk akal dari dulu elu memang agak sedikit kurang waras
topik pembicaraan kita terkadang serius tapi terlalu banyak yg engga ada manfaat.
Thanks lo hadir di saat gue butuh penyemangat UN itu butuh dukungan banyak orang supaya punya motivasi untuk belajar.
Lo ingat engga di mana setiap malam setelah pulang beraktifitas kita membuka pembicaraan?
setiap gue ataupun elu yg memulai gue selalu gugup, apakah kali ini candaan gue kelewat garing kerena gue adalah tipe goldar AB takdirnya engga bs membuat orang tertawa bahkan tertawa saja gue jarang.
gue ingin melampirkan beberapa kenangan singkat yg gue simpan tapi sepertinya engga perlu gue takut sangat takut semakin kehilangan elu dlm jarak maupun waktu.
tidak perlu elu ketahui mungkin kalau gue selalu mengkhawatirkan elu walaupun elu pernah memarahi gue kerena sifat berlebihan gue padahal lo hanya sahabat gue. pernah terbersit dlm pikiran gue apakah elu menganggap gue adalah sahabat elu?
kerena beberapa hal yg tdk dikatakan elu lagi setelah kita makin menjauh setelah elu menjalin kasih dg seseorg yg kini gue tahu.
oiya lu tahu engga? gue tercengang mengetahui sesuatu yg tdk gue ketahui gue memang selalu bertanya pd hati siapa perempuan yg berhasil elu pikat?
ternyata jawaban itu sendiri dg cara menunggu angin yg mengantarkan jawaban itu sendiri.
banyak hal yg bs dideskripsikan ttg elu di sini saking tahunya ttg elu. hft
semoga elu tdk akan pernah sama sekali membacanya kerena gue tahu ini adalah tulisan yg sangat menggelikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar