...

There is no friend as loyal as a book - Ernest -

Sabtu, 04 Juli 2015

Pokoknyaaaa !


Gue, Fibri, Desita, dan Anggun
kami baru beberapa waktu akrab loh, tapi uda bisa memberi ruang menuju persahabatan
wkkwkwkw awalnya gara - gara event seminar di Balai Kota Kota Hujan, eh engga lama kita
dapat info seminar lagi di @America Pacific Place, Jakarta wah itu bener - bener deh kita capek
keliling siang - siang di hari puasa ke - 2, pokoknya seru sih tapi capek u.u
kan kita bikin geng akhirnya tapi belum dicetus namanya apa..
gue dan Anggun suka dengan mereka berdua ini ( Desita dan Fibri ) kerena asik, ke dua engga
macem - macem dan ketiga itu pertama kalinya Doi terkesan sama sahabat gue
kerena pernah pengalaman si Anggun gue ajak main dg tmn SMP gue, Dia kapok -_-
gamau main dg teman - teman gue lagi..

Dan sedihnya si Nurjayanti jarang gabung dengan kita jadi agak susah juga memperkenalkan
Si Nti ini ( sebutan dari mantannya Nurjayanti ) ke teman - teman gue yang bernama
Desita dan Fibri ini.

Dulu Anggun itu orang yang sulit diajak keluar kerena Sekolahnya yang memberi Dia tugas
bejibunnn, dan Nti yang jarang kelihatan kabarnya jadi mempersulit keadaan untuk ketemuan
Sekarang Anggun yang paling longgar waktunya dan berbalik dengan gue yang sekarang malah ga punya waktu libur di hari Sabtu dan Minggu.

Pokoknya bersahabat dengan mereka ini engga akan bikin gue canggung dengan sikap memalukan
ala gue heheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar