...

There is no friend as loyal as a book - Ernest -

Rabu, 03 April 2013

Seandainya.............

Seandainya aku bisa ke jepang....
hal yang ingin kulakukan adalah mencari daun momiji lalu menempelkannya pada buku diary
seandainya juga aku ada di jepang hal lain yang ingin kulakukan adalah memandang indahnya protokol jalan raya yang ramai disana
selain itu aku juga ingin bertemu Yui Aragaki wanita yang kini berhenti berkarir di dunia seni.
aku ingin memetik bunga sakura yang tumbuh memekar pada tangkai pohonnya
atau aku ingin bermandikan hujan bunga sakura di bawah rindang pohonnya
ah, tuhan seandainya kata - kata ini bukanlah mimpi namun dapat ku wujudkan
seandainya aku mampu membiayai les bahasa Jepang dengan penghematan uang jajanku yang selama ini ku sisihkan dalam celengan.
ah tuhan seandainya banyak hal dan kondisi mendukungku...

dan seandainya ini bukan hanya khayalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar