...

There is no friend as loyal as a book - Ernest -

Sabtu, 27 April 2013

Hanya 10 menit

10 menit lagi..
waktu gue u/ tulis berbagai perasaan yang bolak - balik ada di pikiran gue..
serta merta perasaan gue campur aduk tak merata
satu masalah datang dan belum sempat di selesaikan
dan kembali datang permasalahan yang lebih konyol kelihatannya
sikap kekanak - kanakan gue yang sering mincul tiba -tiba
selalu membuat segalanya terlihat dramatis dan kenegatifannya.
gue ingin mencoba tenang
tapi sesak ga juga menghilang
tapi masa bodohlah
gue ingin menyingkirkan pikiran itu
gue ingin menutup rapat - rapat permasalahan itu
ya intinya gue selalu punya Allah yang melindungi segenap perasaan gue.
dan gue percaya segalanya ada alasan yang tersembunyi rapih dan tanpa gue ketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar