...

There is no friend as loyal as a book - Ernest -

Jumat, 04 Mei 2018

.

Gue..
Gak bisa berhenti mikirin dia
Boleh gak sih sekali aja gue nulis blogger isinya ttg ke lebay an gue?
😭😭😭😭😭
Setiap saat gue ngelakuin sesuatu
7 bulan cukup buat gue membiasakan diri hidup penuh dg dia
Secara gak langsung gue udah ketergantungan mungkin ini yang dia maksud supaya gue jangan membiasakan diri ketergantungan
Padahal jarang ketemu
Jarang bertatap muka tp dengan komunikasi udah bikin gue cukup dekat secara verbal
Rasanya dg berbicara udah cukup mengungkapkan kalau gue benar - benar perduli semua tentang dia
Dia cukup membuat gue "parah gak sih lo ngerusak sedikit pendirian gue agar jangan terlalu suka sama seseorang"
Dengan kecuekan lo ketidak perdulian lo
Lo malah membuat gue..
Makin perduli..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar