...

There is no friend as loyal as a book - Ernest -

Senin, 23 April 2018

You.

Gue hari ini ngerasa lega banget
Beban gue berkurang
Perasaan aja yg masih menyesakkan
Kemarin gue ketemu Dia
Sosok laki - laki yang menggugah perasaan gue selama 7 bulan lamanya dan keputusan gue mengakhirinya bulat
Dia..
Terlalu mengabaikan gue
Sampai kesabaran gue habis dan gue berusaha damai dg perasaan gue
Tapi gue terlalu capek
Akhirnya ada dorongan entah drmn datangnya gue memberanikan diri
Dan bilang "udahan aja ya"
Ini terbilang gue masih terlalu bocah
Tapi ini bukan salah gue sepenuhnya
Gue ga pernah nuntut apapun gue hanya ingin dia memahami gue gue punya sifat seperti ini dan dia selalu menyulut api.
Gue selalu cerita ke Athar dan Isni
Apakah gue yang salah? Dan mereka mencoba membuat gue "menang"
"Ini bukan kesalahan lo yang tapi kalau gue jadi lo gue udah ninggalin dia dari kapan tau"
Tapi tiap kali gue dengar kalimat itu miris
Kenapa gue gak pernah sejalan dg pikiran cewek yg pada umumnya
Nuntut cowoknya selalu ngertiin posisi ceweknya
Sedangkan gue yg lebih tahu mantan gue itu seperti apa
Gue selalu beranggapan mantan gue itu adalah org tersibuk sedunia akhirat
Yg gak bisa membagi celahnya sedikit
Untuk bahagiain gue
Andai dia tahu betapa irinya gue dg orang - orang di sekitar gue
Ketika sakit dijenguk
Ketika butuh bantuan langsung tiba
Ketika ulang tahun dikasih suprise
Sejujurnya gue gak butuh itu
Gue cukup mampu memenuhi semua kebutuhan kaya gitu tapi gue cuma butuh
Dia memahami gue dan serta merta kondisi gue..
Gue gak semandiri itu gue masih butuh back up an seorang cowok
Gue sadar manusia gak ada yang sempurna..
Gue gak akan pernah dpt kesempurnaan apapun kerena gue pun gak sempurna..
Semoga Tuhan memang udah memberikan gue jodoh yg baik nantinya
Ini gue jadikan bahan pembelajaran
Bahwa cowok ada banyak jenisnya
Dan gue hanya harus selalu siap dg kondisi yg gak diprediksi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar