...

There is no friend as loyal as a book - Ernest -

Rabu, 08 Mei 2013

For my beloved Piti

Piti..
dia nama boneka pemberian seseorang yang gue suka
boneka itu adalah boneka kelinci
dan nama itu gue berikan kerena kehabisan ide untuk memberi nama yang pantas untuk boneka selucu itu..

boneka pink itu teman tidur yang bisa gue peluk sekaligus di ajak cerita
kalau tak ada orang yang dapat mendengarkan cerita kalutan gue yang membuat orang begitu bosan mendengarnya..

kalau seandainya jadi ke Malaysia..
dia harus ikut pergi bersama gue juga
sugesti bilang kalau di sana sulit lagi mengakrabkan diri dengan lingkungan baru nanti
dan mungkin dia bakal jadi teman yang paling setia disana

berharap Tuhan menyampaikan kata - kata yang selalu gue bisikkan terhadap boneka lucu itu
berharap rasa kalut itu jua sirna bersama bekasnya
berharap rasa khawatir gue selama ini engga datang lagi tiba - tiba

piti
lo tetap disini kan bersama gue?
jangan kemana - mana lagi..
rasanya kehilangan itu membuat gue trauma :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar