...

There is no friend as loyal as a book - Ernest -

Rabu, 08 Mei 2013

5

sore ini gue melihat lo
malihat tawa dan ekspresi datar seperti biasa
saat lo mengajak gue bicara
terkadang gue meminta lo untuk mengulang apa yang lo ucapkan jujur saat itu gue hanya sedang berpikir
inikah lo yang hari ini?
lo yang hari esok bagaimna?

ah Tuhan :")
ini hanya perasaan
kerena terasa hanya sebentar
baru baru bangeeeeeeeet gue bahagia bisa duduk di smaping lo lagi
berbagi bercerita hal - hal mengenai sekolah, dunia, ilmu pengetahuan
gue dengan sikap bodoh gue, mendengarkan cerita lo dengan melanturkan pikiran gue yang ga terfokuskan terhadap pembicaraan yang lo bicarakan
dan lo bercerita tanpa menyadarinya

baru bangeeeeet gue bisa sedekat ini dengan lo
sepulang lo dari Malaysia
gue cuma bisa meringuk dan menjaga jarak dari jangkauan lo
cuma bisa diam - diam memperhatikan tindakkan lo
dari jauh

gue berpikir ini tindakkan bodoh
tapi biarlah semoga itucuma sebentar

ya hari ini adalah finalnya
gue bilang hari ini terakhir

bisa seperti ini sebelum kesibukkan dia lebih lebih lebih sibuk dari kesibukkan yang memadati gue belakangan ini -___-

gue senang lo ada di hadapan gue hari ini

dan gue

mencintai lo sampai detik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar