...

There is no friend as loyal as a book - Ernest -

Senin, 05 Februari 2018

Amin.

Ya Allah tidak ada permohonanku kecuali permudahlah segala sesuatu yang kini menjadi apa yang kuragukan..
sesungguhnya rezeki, jodoh, dan takdir tidaklah pernah tertukar semua sudah Engkau berikan pada setiap insan yang bernafas..
jadikanlah aku pribadi yang lebih baik aku hanya selalu memeperbaiki kualitas pada diriku meskipun aku bukanlah orang yang menunjukkan betapa kerasnya aku berusaha menggapai semua keinginanku tapi semoga Engkau memberikan jalan yang lapang kepadaku, seseorang yang selalu berusaha berhenti mengeluh untuk semua kendala yang menghadangku.
Ya Allah berikanlah aku seseorang yang mempunyai cinta sehingga cintanya tidak hanya mencintai diriku tapi sekelilingnya dan Engkau yang utama di hatinya
berikanlah aku rezeki dan permudahlah jalannya rezeki untuk datang kepadaku sesungguhnya tanpanya aku tidak bisa menggapai semua anganku
ketuklah hati kedua orang tuaku semoga Ia selalu memberikan izin atas semua kehendakku
kerena ta pa izinnya semua jalan begitu buntu..
ya tuhan betapa sulitnya menjalankan hidup ini di usia kni begitu banyak cobaan dan kendala yang menjatuh bangunkan asa
aku tidak mau semua ini begitu membebaniku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar